Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Instagram menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan orang di berbagai dunia termasuk orang Indonesia. Fitur yang ada di Instagram sangatlah beragam mulai dari berbagi foto, video, IGTV, dan juga reels.

Reels sendiri merupakan salah satu fitur canggih Instagram yang hanya bisa membagikan video selama kurang lebih 60 detik saja. Fitur yang satu ini sangat digemari oleh kebanyakan pengguna karena memiliki efek yang bervariasi. Selain membutuhkan penyimpanan yang sedikit, fitur ini juga terdapat pilihan audio, efek, dan tool kreatif yang membuat pengguna ingin mencoba.

Namun, sangat disayangkan karena Instagram sendiri tidak memiliki fitur untuk mendownload foto ataupun video yang kita sukai. Jika ingin mendownload foto ataupun video, kamu harus membutuhkan aplikasi tambahan atau juga bisa dengan situs penyedia layanan download.

Nah, pada artikel kali ini, tutorialkomputer.net akan memberikan tutorial cara download reel Instagram tanpa aplikasi tambahan.

Biasanya situs yang digunakan orang untuk mendownload adalah Savefrom.net. selain mudah, situs ini juga memiliki iklan yang tidak terlalu mengganggu kita.

Cara Download Reels lnstagram tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara download reels Instagram cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yaitu masuk ke aplikasi Instagram kemudian 'salin atau copy url' video reels yang ingin kamu download.
  • Langkah kedua, silahkan buka laman ini https://en.savefrom.net/12/download-from-instagram.
  • Langkah ketiga, tempelkan atau paste url yang telah kamu salin sebelumnya ke dalam kotak yang telah disediakan website downloadnya.
  • Langkah selanjutnya, tunggu hingga muncul pilihan video, kemudian klik 'Download MP4'.
  • Biasanya akan muncul iklan yang mengarah ke playstore atupun website. Kamu bisa langsung kembali. Jika sudah kembali, otomotis videonya akan mulai menggunduh. Tunggu hingga proses selesai.

Selain situs di atas, sebenarnya ada situs lain yang bisa kamu gunakan. jika kamu tidak ingin repot, situs ini juga menyediakan aplikasi yang bisa kamu download.

Itulah tutorial cara download reels instagram tanpa aplikasi tambahan dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga :

Posting Komentar