Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi Tambahan

Bagi kamu yang sering terganggu akibat teman, sahabat, atau tetangga kamu yang sering menelpon, apalagi kalo lagi main game online, tentu hal ini bikin kesal, bukan? Apalagi jika waktu libur. Namun, karena kondisi status aplikasi WA kita selalu online membuat mereka akan terus menghubungi.

Jika kamu tidak ingin diganggu, kami akan memberikan tutorial mengenai cara agar WA terlihat offline padahal online tanpa aplikasi tambahan. Kamu bisa terapkan cara ini agar kamu tidak terganggu dengan banyaknya panggilan dan juga pesan yang masuk.

Cara Agar WA Terlihat Offline
Cara Agar WA Terlihat Offline

Berikut, Cara Agar WA Terlihat Offline padahal Online tanpa Aplikasi Tambahan

Cara agar WA terlihat offline padahal online sangat mudah untuk kamu lakukan, caranya yaitu dengan mengganti siapa saja yang boleh melihat “last seen” atau “terakhir dilihat” pada WhatsApp kamu. Untuk melakukan hal tersebut, kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Pertama-tama, silahkan masuk ke aplikasi WhatsApp di perangkat yang kamu gunakan.
  2. Kedua, klik icon “titik tiga” yang berada di pojok kanan atas.
  3. Langkah berikutnya, klik “pengaturan” lalu klik pada menu “akun”.
  4. Langkah terakhir, klik “privasi” kemudian ganti pengakses terakhir dilihat yang semula “semua orang” menjadi “Tidak siapapun”.

JIka kamu mengganti fitur terakhir dilihat menjadi “tidak siapapun”, otomatis kamu juga tidak akan bisa melihat kapan waktu terakhir online semua kontak yang kamu miliki. Itulah tutorial cara agar WA terlihat offline padahal online tanpa aplikasi tambahan.

Semoga bermanfaat dan membantu.

(Chiko, penulis website malesngeblog.com)

Baca Juga :
Guru, Desainer, Programmer

Posting Komentar