Syarat Utama Agar Blog Diterima Adsense

Syarat Utama Agar Blog Diterima AdSense - Walaupun banyak orang-orang yang menggeluti dunia blogger hanya untuk sekedar hobi saja, namun tidak menutup kemungkinan tujuan seseorang menjadi seorang blogger adalah ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dan untuk bisa mendapatkan uang dari blog ternyata juga tidaklah mudah. Blog harus terlebih dahulu didaftarkan melalui Google AdSense.

Syarat Utama Agar Blog Diterima Adsense
Syarat Utama Agar Blog Diterima Adsense


Ada banyak sekali masalah yang sering dihadapi oleh orang-orang saat mendaftarkan blognya ke Google AdSense dan biasanya berakhir dengan penolakan. Sebenarnya masalah tersebut sangalah mudah untuk dipecahkan. Dan bagi Anda semua yang ingin blognya mudah diterima Google AdSense, yuk simak dulu Syarat Utama Agar Blog Diterima AdSense.

Menggunakan Domain TLD

Syarat utama agar blog diterima AdSense yaitu blog harus menggunakan domain TLD. Mengapa blog harus menggunakan domain TLD? Hal ini dilakukan agar pihak Google AdSense dapat mempercayakan para pengiklan untuk mengiklankan produknya di blog Anda.

Google AdSense sangat menginginkan agar para penggunanya dapat memiliki identitas dan juga ciri khas yang dapat dengan mudah dikenali oleh orang-orang, terutama bagi para pengiklan. Dan agar ciri khas tersebut dapat dengan mudah dikenali, haruslah menggunakan domain TLD. Itulah sebabnya mengapa domain TLD sangat berpengaruh besar terhadap sebuah blog.

Ada banyak sekali jenis domain TLD yang beredar di pasaran. Meskipun ada juga para blogger yang diterima AdSense dengan tidak menggunakan domain TLD, namun itu semua hanyalah faktor keberuntungan saja. Bisa jadi karena visitor blog mereka sangat banyak, konten mereka sangat responsive terhadap pembaca, tampilan blog mereka sangat menarik, dan yang lain sebagainya.

Namun bagi Anda yang visitornya masih sedikit, konten yang dibuat juga belum sempurna, dan tampilan blog Anda masih kurang menarik, maka Anda harus menggunakan domain TLD agar blog Anda mudah diterima AdSense. Karena pihak Google AdSense akan mereview lebih dahulu blog yang menggunakan domain TLD.

Setelah blog Anda nantinya diterima AdSense barulah Anda memperbaiki semuanya. Mengapa harus setelah diterima AdSense terlebih dahulu baru Anda memperbaiki semuanya? Hal ini disebabkan agar semangat Anda untuk mendapatkan uang dari blog bisa semakin bertambah setelah blog Anda diterima AdSense. Itulah sekilas ulasan tentang Syarat Utama Agar Blog Diterima AdSense. Semoga Bermanfaat!. Untuk membaca berita terbaru dan terpercaya kalian bisa kunjungi DetikNews.
Baca Juga :
Guru, Desainer, Programmer

Posting Komentar