5 Alasan Blog Anda Tidak Mendapatkan Trafik

Duduk di depan komputer Anda, melihat statistik terbaru dari trafik blog Anda dan bertanya pada diri sendiri, mengapa! Mengapa Anda mendapatkan lebih sedikit pengunjung setiap minggu, apa yang kurang? Anda seharusnya membaca semua blog Anda yang ditujukan untuk blogger baru, dan Anda harus berpikir jika Anda memiliki semua ini di tempat yang tepat: optimisasi mesin pencari, penempatan iklan yang lebih baik, desain blog yang indah dan menarik, topik yang menarik, dan konten yang menarik. Jika Anda memiliki semua hal ini dengan benar, lalu apa alasan kurangnya trafik pada blog Anda? Berikut adalah beberapa penyebab yang tercantum di bawah ini yang mungkin mencegah Anda menarik lalu lintas besar ke blog Anda.




1. Konten Lemah


Penulisan yang lemah dapat menjadi alasan penting untuk peringkat blog Anda yang tidak berhasil. Anda perlu memeriksa posting Anda yang diterbitkan untuk kesalahan tata bahasa dan penggunaan kata kerja tindakan yang kuat, dan kalimat yang benar. Tulisan harus sedemikian rupa sehingga melibatkan pembaca dan mereka dipaksa untuk membaca seluruh konten yang sangat menarik. Saya sarankan menggunakan alat seperti Grammarly, Ginger atau Hemingway untuk memastikan potongan Anda. Alat tersebut berguna untuk tata bahasa, tanda baca, dan keterbacaan yang lebih baik. 


Jika Anda masih menemukan konten Anda tidak memenuhi tingkat kepuasan, dan kualitas kurang, Anda tentu ingin mempertimbangkan penulis konten yang terampil dan berkualitas untuk semua tulisan Anda. Ini tidak berarti bahwa konten Anda harus menampilkan literatur tinggi dan istilah lanjutan, tetapi Anda hanya perlu fokus untuk terhubung dengan sentimen pembaca karena terkadang kesederhanaan dapat menghasilkan keajaiban.


2. Pendekatan Tak Tertandingi


Cobalah untuk tetap fokus pada topik yang Anda tulis di blog Anda. Terkadang yang terjadi adalah Anda memulai blog Anda dengan sebuah topik dan dengan banyak tambahan dan elaborasi; Anda mengalihkan dari topik utama dan pergi ke beberapa diskusi tidak menarik lainnya. Pastikan Anda memiliki cara penulisan yang seragam.


Terkadang, terlihat bahwa blogger menulis tentang topik yang berbeda seperti satu hari tentang mobil sport, hari lain dengan optimisasi mesin pencari, dan berikutnya dengan blog mode, dengan cara ini mereka kesulitan membangun inti pembaca yang berbagi kepentingan yang sama. Pastikan Anda tetap dengan relung yang sama tetapi pada saat yang sama jangan membuatnya terlalu sempit juga. Anda dapat memilih satu ceruk seperti mobil sport dan menulis tentang mobil seperti pada umumnya, dan dengan cara ini menarik audiens yang memiliki minat yang sama dengan Anda.


3. Tautkan Blog Anda ke Situs Eksternal


Jika Anda memposting tautan berkualitas dan serupa dari perspektif SEO dalam tulisan blog Anda, itu mungkin berguna dalam menarik lalu lintas maksimum. Jumlah link populer dan terkenal yang Anda tambahkan ke blog Anda, semakin besar kemungkinan blog Anda mendapatkan peringkat Google ketika orang mencari topik yang relevan seperti yang disebutkan dalam posting Anda. Namun, jika Anda menyumbat beranda Anda dengan banyak tautan dapat membingungkan dan mengganggu.


Pastikan Anda menambahkan beberapa tautan topikal paling populer yang akan menyediakan konten efisien yang akan berkontribusi pada tulisan blog Anda. Jika Anda menautkan tulisan Anda ke konten yang bagus, ini dapat membantu Anda meningkatkan peluang pengguna baru yang masuk ke blog Anda.


Di sisi lain, Anda harus mengawasi backlink Anda sendiri. Kualitas situs yang merujuk ke situs Anda dapat membuat atau menghancurkan peringkat Anda juga.


Ambil bantuan dari beberapa alat seperti alat penelitian backlink Serpstat yang dapat membantu Anda mengontrol semua catatan analisis backlink Anda dengan mudah.


Ini memungkinkan mengikuti statistik backlink Anda: semua halaman dan domain rujukan, backlink baru, backlink yang hilang, jangkar.


4. Memiliki Kesabaran Itu Penting


Seorang blogger yang sukses harus memiliki kesabaran selama proses penulisan, penerbitan konten, dan menunggu lalu lintas pemirsa. Sebuah blog atau situs web yang produktif dan sukses menuntut perhatian yang tepat, kerja keras, tekad untuk mengikuti karya bagus dari penulisnya.


Mungkin bagi Anda sebagian besar blogger menjadi superstar dalam semalam dengan tulisan dan konten mereka, tetapi kenyataannya Anda hanya melihat kesuksesan tetapi bukan kerja keras dan tekad yang membawa mereka ke tempat mereka sekarang. Dengan bantuan beberapa alat seperti Serpstat, Anda dapat melihat peringkat blog Anda sesuai keinginan Anda:


5. Investasikan Semua Pengetahuan yang Anda Miliki


Para blogger menghabiskan banyak waktu untuk menulis konten yang menarik dan menarik untuk mendapatkan jumlah pengikut yang berdedikasi. Sebuah blog yang dihargai terbuat dari tulisan yang solid, konten yang menarik, pemasaran yang cerdas dan terampil, dan sedikit keberuntungan. Jika menurut Anda blog Anda memiliki semua kualitas ini, maka duduklah dan tunggu pemirsa menemukan Anda sambil melanjutkan pekerjaan bagus Anda. Berlari mengejar kesuksesan tidak akan membawa Anda kemana-mana, sebaliknya, jika Anda mencoba untuk mengimplementasikan waktu berharga Anda menjadi sesuatu yang Anda sukai, dapat membawa Anda sukses dari waktu ke waktu. Yang harus Anda lakukan adalah kerja keras, dan kesuksesan akan datang mengejar Anda.


Baca Juga :
Guru, Desainer, Programmer

Posting Komentar