Review AdNow : Hasilkan Uang Dengan Iklan Asli

Periklanan asli ada untuk sementara waktu dan telah menumbuhkan akarnya jauh ke dalam tanah periklanan. Sesuai laporan, pada tahun 2021, bagi hasil iklan asli di iklan bergambar akan lebih dari 74%. Ini bukan jumlah yang kecil dalam industri triliunan dolar ini. Laporan juga menyatakan bahwa keterlibatan pelanggan pada iklan Native akan lebih dari 20% – 60% di tahun-tahun mendatang. Karena generasi baru sangat akrab dengan iklan bergambar dan sangat pintar untuk tidak mengarahkan mouse ke iklan, iklan asli memiliki peluang di tahun-tahun mendatang.


Review Adnow, Hasilkan Uang dengan Iklan Asli
Review Adnow, Hasilkan Uang dengan Iklan Asli


Jadi, saat mencari jaringan iklan asli terbaik, kami menemukan nama populer – AdNow. Ini adalah perusahaan periklanan asli yang didirikan pada tahun 2014 dan telah memperluas jaringan mereka di lebih dari 107+ negara dengan 190.000+ mitra dalam rentang waktu yang singkat ini. Mereka adalah salah satu jaringan periklanan asli dengan pertumbuhan tercepat yang kami temukan sejauh ini. Jadi, kami memutuskan untuk melakukan tinjauan menyeluruh terhadap jaringan iklan ini bagi mereka yang suka menerapkan iklan bawaan di situs web baru mereka atau mereka yang muak dengan jaringan iklan yang ada. Mari kita lihat.


Apa itu AdNow?


Seperti yang disebutkan sebelumnya, AdNow adalah jaringan iklan asli dengan koneksi besar pengiklan dan penerbit yang diperluas di lebih dari 107 negara di seluruh dunia. Menurut perusahaan, mereka menerima sekitar 4,2 miliar+ tayangan per bulan yang masih tumbuh dari bulan ke bulan. Prosesnya sangat mirip dengan jaringan iklan lainnya saat Anda menerapkan kode iklan di situs web Anda dan mengawasinya. Mereka akan membayar Anda setelah Anda mencapai ambang pembayaran minimum $20 melalui PayPal, Wire, atau Payoneer sesuai kenyamanan Anda.


Ini tersedia untuk penerbit di sebagian besar negara dan menawarkan harga yang baik jika dibandingkan dengan pesaing lainnya. Tapi jujur ​​saja, tidak sebaik raksasa seperti AdSense. Dengan RKT iklan bawaan rata-rata sekitar 1,15%, ini berhasil mengubah sebagian besar pengunjung situs web menjadi pendapatan. Penerbit dapat melacak penghasilan mereka seperti di jaringan iklan lainnya. Selain itu, mereka juga dapat memperoleh penghasilan dari merujuk orang ke AdNow.


Bagaimana AdNow berbeda dari yang lain?


Salah satu hal terpenting yang kami perhatikan adalah memungkinkan iklan di situs web dalam bahasa apa pun. Biasanya, situs web Non-Bahasa Inggris mungkin tidak mendapatkan persetujuan untuk jaringan periklanan tertentu seperti Adsense. Namun dalam kasus AdNow, bahasa tidak lagi menjadi masalah. Fitur ini memungkinkan pemilik situs web lokal atau blogger yang membuat blog dalam bahasa asli mereka sendiri untuk menempatkan iklan asli di situs web mereka.


Dan yang kedua adalah memungkinkan adanya program referral yang juga unik dari Giants di lapangan. Sangat jarang melihat jaringan iklan seperti itu yang memungkinkan penerbit memperoleh penghasilan dengan merujuk orang ke jaringan tersebut. Jika Anda brilian dalam mempromosikan link referral, ini harus dicoba.


Menawarkan tarif yang kompetitif pada klik dan tayangan pada iklan asli. Bahkan jika tidak sebanyak Giants, AdNow masih berhasil memberikan harga bagus yang tidak akan Anda tolak. Penempatan yang baik dan desain yang bagus menarik pengunjung untuk mengklik iklan membuat RKPT Anda tumbuh seperti roket. Secara pribadi, kami menyukai cara mereka menerapkan iklan sehingga terlihat seperti beberapa posting terkait di situs web Anda.


Widget iklan asli sepenuhnya dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna. Anda dapat mengubah warna, ukuran iklan, jumlah kolom dan baris, font, dll. Fitur ini tidak tersedia di banyak jaringan iklan bawaan populer. Ini memungkinkan penerbit untuk mencocokkan tampilan dan nuansa iklan dengan desain situs web mereka sehingga meningkatkan RKPT.


Bagaimana Cara Menggunakan AdNow?


Untuk Mendaftar sebagai Publisher AdNow, langkah-langkahnya cukup sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi situs web mereka dan mengisi kredensial Anda. Setelah Anda melakukannya dengan mendaftar, Anda harus menunggu persetujuan situs web Anda. Sistem persetujuan penerbit AdNow cukup mudah dibandingkan dengan jaringan Iklan Asli lainnya seperti Taboola, Outbrain, dll… AdNow dengan cepat menerima situs web Anda meskipun Anda memiliki lalu lintas yang layak, dan setelah persetujuan Anda, Anda dapat menerapkan kode untuk Widget Iklan Asli. Cukup salin kodenya dan terapkan di tempat mana pun yang Anda suka. Anda dapat menempatkannya di bilah sisi, di bawah artikel atau di antaranya, dan di mana pun sesuka Anda. Iklan dimoderasi secara manual sehingga tidak ada kekhawatiran tentang iklan yang diblokir atau berbahaya. Paling Penting: Iklan AdNow sepenuhnya aman untuk dijalankan dengan iklan Google Adsense.


Sebelum bergabung dengan program ini, Anda harus berhati-hati dengan beberapa aturan dan peraturan. Sesuai dengan perusahaan, situs Anda tidak boleh,


  1. Telah melanggar undang-undang hak cipta.
  2. Berisi konten terlarang seperti dewasa, spyware, spam, adware, malware, dll.
  3. Mempromosikan kegiatan ilegal yang dilarang oleh hukum dan peraturan.


Dan dalam jangka panjang, penerbit tidak boleh,

  1. Gunakan bot atau perangkat lunak untuk memanipulasi klik guna meningkatkan penghasilan.
  2. Klik iklan mereka sendiri atau dorong orang lain untuk melakukannya.
  3. Gunakan proxy, situs PTC, dan situs penyegaran otomatis untuk menghasilkan lalu lintas palsu dan meningkatkan penghasilan.


Jika situs Anda memenuhi semua persyaratan ini dan Anda setuju untuk bermain adil di masa mendatang, Anda dapat mulai menggunakan AdNow dan mendapatkan uang tambahan dari situs web Anda.


Ada banyak jaringan iklan di internet dan sejujurnya, beberapa di antaranya tidak menghasilkan banyak. Tetapi ada pengecualian yang benar-benar membantu Anda menghasilkan banyak uang. Dari pengujian dan implementasi iklan AdNow di salah satu website di jaringan kami, hasilnya memuaskan. Kami dapat memperoleh jumlah yang hampir bagus dari rentang waktu yang sangat singkat. Fitur AdNow yang paling mungkin adalah penyesuaian widget iklan dan dukungan untuk situs web non-Inggris. RKPT dan bayar per klik juga bagus jika dibandingkan dengan pesaing di lapangan.


Jadi, jika Anda sudah memiliki pengalaman buruk dengan jaringan iklan lain atau mencari yang pertama, AdNow mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik. Proses setup sangat sederhana dan tidak akan pernah membuat Anda terjebak di kursi untuk waktu yang lama.


Baca Juga :
Guru, Desainer, Programmer

Posting Komentar